Cara Merawat Terrarium Sukulen


Dari kemarin mulai banyak DM yang tanya,

"Kang, Tips merawat/bikin terrarium dong!"

Semenjak ada pandemi ini, minat ke tanaman hias termasuk sukulen mulai meroket. Salah satu entry favorit di google pun adalah 'cara merawat sukulen'. Nah, kalo soal perawatan mungkin grower yang uda sering visit blog ini uda ga asing lah ya. Aa emang bikin blog ini khusus soal sukulen. Tapi, Aa emang ga pernah posting soal terrarium. 

WHY?

Kalian bisa baca baca soal pot dan repotting dan penggunaan media tanam sukulen di berbagai sumber. Banyak kalo kalian spare waktu buat baca-baca. Setelah baca-baca, coba bandingkan dengan konsep terrarium,.


ada banyak argumen pro/kontra soal terrarium sukulen. Nah, Aa kebetulan masuk kategori yang kontra. di postingan ini Aa ga bakal cerita banyak, tapi mau ngasih komik ilustrasi dari sebuah blog yang Aa rasa sangat representatif. 

Kalo misal ga setuju, ya silahkan. Toh ini pasti bakal balik ke pengalaman dan pilihan masing masing. Jadi anggap aja ilustrasi ini sebagai masukan yaa.



Gimana? Setuju ga sama ilustrasi di atas? kalo ga setuju atau punya pengalaman berbeda boleh share di komentar ya. Tapi jangan baper, kita ngerawat sukulen biar happy, bukan malah jadi ribet. 

Btw, itu emang ada tanda tanya (?) di judul artikelnya. Bukan salah ketik hehehe.





Lanjutkan membaca






Berminat untuk mengadopsi Sukulen ? Untuk order silahkan klik



<< CARI RAK TANAMAN IDAMAN ANDA DISINI >>